Berita Kepegawaian
BKPSDMD Kota Cimahi
 


Penutupan Diklatpim Tk.IV Kota Cimahi Tahun 2018
Penutupan Diklat Kepemimpinan Tk.IV Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi pada tanggal 27 November 2018 bertempat di BPSDMD Prov Jawa Barat.

Kategori: Berita

Kegiatan Penutupan Diklatpim Tk.IV Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi berlangsug pada tanggal 27 November 2018 bertempat di BPSDM Provinsi Jawa Barat Jl. Kolonel Masturi No.11, KM 3,5 Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat Dr. H. HERRY HUDAYA, M.Si, Para Kepala Sopd (perwakilan) di Lingkungan Kota Cimahi, Para Pejabat Struktural Sebagai Narasumber dan Mentor Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2018 dan 40 Orang Peserta Diklatpim Tk.IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi.
Plt. Kepala BKPSDMD Kota Cimahi HARJONO, S PD., MM pada sambutannya berharap :
1.Para peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV akan dapat membawa dampak yang riil bagi terwujudnya pegawai negeri sipil yang memiliki kompetensi guna memenuhi standar kompetensi jabatan eselon iv yaitu kompetensi kepemimpinan teknis dan operasional yang diindikasikan dengan kemampuan mengembangkan dan membangun karakter serta sikap perilaku integritas, menyusun rencana kegiatan, menjabarkan visi dan misi instansi, melakukan kolaborasi secara internal dan eksternal, melakukan inovasi, dan mengoptimalkan potensi organisasi.
2. Adanya peningkatan pemahaman terhadap visi misi cimahi baru, maju, agamis dan berbudaya dengan arah pembangunan kota cimahi yang lebih baik sehingga dapat secara nyata diimplementasikan pada unit kerja masing-masing dalam bingkai reformasi birokrasi guna mewujudkan prinsip-prinsip kepemerintahan yang baik (good government) dan pemerintahan yang bersih (clean government).
Di akhir sambutan Plt Kepala BKPSDMD Kota Cimahi berpesan dengan adanya Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di lingkungan pemerintah daerah kota cimahi tahun 2018, semoga menghasilkan aparatur yang profesional dan proporsional sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Publish oleh: admin bkpsdmd pada tanggal 2018-12-02 12:03:35 home