Berita Kepegawaian
BKPSDMD Kota Cimahi
 


Latsar CPNS Tahun 2022 Kota Cimahi
82 CPNS Kota Cimahi Ikuti Latsar Klasikal di Pusdikpom Sebanyak 82 CPNS Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi menjalani Pelatihan Dasar di Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Darat (Pusdikpom) Kota Cimahi.

Kategori: Berita

82 CPNS Kota Cimahi Ikuti Latsar Klasikal di Pusdikpom
Sebanyak 82 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi menjalani Pelatihan Dasar di Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Darat (Pusdikpom) Kota Cimahi, Senin (12/09)
Pelatihan Dasar Klasikal CPNS Kota Cimahi Tahun 2022 akan diselenggarakan hingga 17 September mendatang, dengan berbagai macam materi seperti dasar-dasar bernegara, penerapan Pancasila hingga Nilai Nilai ASN yang Berorientasi Pada Pelayanan, Akuntabel, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BerAkhlak).
Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana S.A.P dalam pembukaan acara tersebut, berpesan kepada para CPNS agar mengikuti pelatihan dasar ini secara maksimal agar para ASN mampu menjadi para abdi negara yang profesional, Berkarakter Dalam Melaksanakan Tugas Dan Jabatannya.
"Kepada semua CPNS diharapkan dapat mengikuti pelatihan dasar ini dengan sungguh-sungguh, karena perlu diingat bahwa pelatihan dasar ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan sosok aparatur yang berbudi pekerti luhur, berdaya guna, berhasil guna secara profesional dan sadar akan tanggungjawab sebagai unsur aparatur negara yang bekerja untuk kepentingan masyarakat". Ungkap Ngatiyana.
Sumber:Website Cimahi Kota

Publish oleh: admin pada tanggal 2022-10-03 07:53:59 home